KOORDINASI DENGAN RS MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO

Berita Terkini

Jum’at, 2 Agustus 2019 Purwokerto

Ketua Program Studi Profesi Ners, ibu Eka Riyanti,M.Kep.,Sp,Kep,Mat. menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak RS Margono khususnya untuk pembimbing lahan (perceptor klinis) yang sudah membimbing mahasiswa kami. Mudah-mudahan untuk proses tahun ini mahasiswa kami bisa mengikuti bimbingan/arahan agar dari pembimbing lahan dan dapat mencapai target kompetensi,yaitu bisa lulus 100% uji kompetensi Profesi Ners.

Selanjutnya dari Dadi Santoso, M.Kep selaku koordinator Profesi Ners menyampaikan jumlah mahasiswa praktek di RS Margono ada 116, terbagi 7 kelompok. Kelompok 1, 2 dan 9 stase Keperawatan Medikal Bedah, kelompok 3 Maternitas, kelompok 4 stase Anak, kelompok 5 & 6 stase Keperawatan Gawat Darurat.

Selain itu dari pihak RS Margono, yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Darono,S.Kep.,Ns. ( Koordinator bidang Perawat ) menyampaikan terimakasih kepada STIKes Muhammadiyah Gombong, yang telah mempercayakan kepada kami untuk membimbing mahasiswa profesi ners TA 2019/2020. Mudah-mudahan tahun akdemik baru kali ini, bisa berproses dengan baik dan bisa mencapai target kompetensi dengan harapan bisa lulus Uji Kompetensi Ners 100%.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.